»Daftar Sekarang!
»Lupa password anda?



Pencarian
CONSULTATION » KESEHATAN UMUM » BENJOLAN LEHER2
CONSULTATION TOPIC : BENJOLAN LEHER2
FromMessage
cutie_santie Posted : 9/19/2007 4:12:48 AM

Mo nerusin tanya-tanyanya nih, gpp kan? :lol: Benjolan di leher belakang-kanan itu, g bisa pastiin bukan tulang. g dah ke dokter sih, cuma jawabannya kurang memuaskan. katanya cuma pembengkakan kelenjar. ada hubungannya ga kalo, malam sebelum g tau ada benjolan itu, g panas dingin, pusing-pusing mpe sekarang? trus setelah g pulang dari dokter, besokannya g ngeraba ada benjolan laen di sebelah kiri-belakang juga, masih rada kecil sih. Yang g mo tanyain, itu tuh kelenjar apa di sana? g takutnya kena kanker kelenjar getah bening atau lim....(something)-->sama ga ya? g dikasih obat banyak banget ma dokternya, mpe 6 macem, yaitu : degirol, etadex, neurodex, dionicol thiamphenicol, bimaflox 500, termagon forte. kayanya tubuh g ngerasa keberatan ma obat-obat itu, soalnya kuping g jadi kayak orang kemasukan air, terasa agak fly, susah tidur. tolong jawabannya ya. sorry kalo kebanyakan nanya. thanks before... :D
admin Posted : 9/19/2007 10:26:55 PM

Halo santie... Jika kami sebelumnya mungkin bukan karena kelenjar, tapi dokter anda yang sudah melihat dan memegangnya mengatakan kelenjar... Kalaupun benar kelenjar, disana ada kelenjar getah bening memang, tapi anda tidak perlu khawatir dengan kanker atau yang seram2 lainnya... Pada dasarnya jika ada infeksi pada tubuh, kelenjar getah bening kita akan aktif, dan bisa membesar...ini normal kok.. Ini bisa masuk akan karena seblumnya anda menyebutkan ada keluhan demam, dan pusing2...sedikit tanda infeksi...dari obat yang diberikan, mungkin suatu radang tenggorokan? apakah anda mengalami gejalanya...? Namun bila kelenjar getah bening sepertinya perabaannya akan 'firm', tidak keras... Coba diminum dulu obat dokter...hanya memang dari dokter anda sangat banyak sekali yah...apakah anda sudah minum? Untuk thiamfenicol bisa ditunda atau tidak usah diminum karena sama2 antibiotik dengan bimaflox... Kalau anda merasa kebanyakan, mungkin yang utama anda minum adalah antibiotik, etadex, serta termagon jika merasa sakit atau pusing.. Yang lainnya bisa ditunda, karena hanya pelega tenggorokan dan vitamin.. dengan makan yang baik, bisa mencukupi kok kebutuhan vit anda.. Mungkin ini dulu yang dapat kami sampaikan..semoga dapat membantu.. Terima kasih..
facebook twitter
Home | Privacy Policy | Terms & Conditions | Guestbook | Contact Us | Tim TanyaDokter.com
Informasi yang tersedia di situs ini dimaksudkan hanya untuk pengetahuan umum saja, bukan untuk menggantikan saran dokter Anda, juga bukan
untuk pengobatan kondisi medis khusus.Informasi ini juga bukan untuk menegakkan diagnosis penyakit atau mengobati penyakit tanpa berkonsultasi
dulu dengan dokter Anda. Anda dapat menanyakan kondisi medis anda di halaman konsultasi kami atau ke dokter Anda secara langsung.
© Copyright 2006-2014 TanyaDokter. All Rights Reserved. Powered by Menaravisi