»Daftar Sekarang!
»Lupa password anda?



Pencarian
CONSULTATION » KESEHATAN REPRODUKSI » PERGI KE 2 DOKTER, DUA2NYA DAPAT OBAT
CONSULTATION TOPIC : PERGI KE 2 DOKTER, DUA2NYA DAPAT OBAT
FromMessage
itta Posted : 8/14/2007 6:58:13 AM

Hai dok! Ma kasih ya atas doa dan dukungannya. Kemarin saya sudah ke dokter, sudah di usg dan sudah terlihat embrionya! Tapi dok,kemarin saya pergi ke 2 dokter,karena di dokter yang pertama (dr.A) tidak menggunakan monitor USG,tapi pakai alat untuk mendengar denyut jantung, dan saat itu belum terdengar, dr.A memberi beberapa jenis vitamin dan minta saya kembali 2 minggu lagi (usia kehamilan tepat 3bulan). Karena saya masih penasaran,akhirnya saya pergi ke dokter lain (dr.B), di sini dengan menggunakan USG monitor, alhamdulillah dapat terlihat embrio dan denyut jantungnya. Oleh dr.B saya juga diberi resep obat. Yang ingin saya tanyakan,obat yg mana yg harus saya minum?bolehkah saya minum semuanya?? Dr.A memberikan: hemobion, gravimin+DHA, elkana, dan folavit. Sedangkan dari dr.B, saya mendapatprolacta with DHA dan prestenol saja. Apa manfaat semua obat itu,dok? Kombinasi manakah yg boleh saya konsumsi? Terima kasih banyak,dok.
admin Posted : 8/15/2007 6:26:01 AM

Dear itta... Dari obat2an yang anda sebutkan tadi, obat2an yan diberikan kedua dokter anda sebenarnya pada dasarnya serupa tapi tak sama. Yang sama fungsinya adalah gravimin+DHA dan prolacta w/DHA. Hemobion merupakan penambah darah. Prestrenol yang orang awam menyebut dengan penguat kandungan. Folavit mengandung vitamin dan asam folat. Elkana juga berisi vitamin. Jika anda ingin combine obat2an bisa saja anda konsumsi semua namun antara gramivin dan prolacta anda pilih salah satu saja.
facebook twitter
Home | Privacy Policy | Terms & Conditions | Guestbook | Contact Us | Tim TanyaDokter.com
Informasi yang tersedia di situs ini dimaksudkan hanya untuk pengetahuan umum saja, bukan untuk menggantikan saran dokter Anda, juga bukan
untuk pengobatan kondisi medis khusus.Informasi ini juga bukan untuk menegakkan diagnosis penyakit atau mengobati penyakit tanpa berkonsultasi
dulu dengan dokter Anda. Anda dapat menanyakan kondisi medis anda di halaman konsultasi kami atau ke dokter Anda secara langsung.
© Copyright 2006-2014 TanyaDokter. All Rights Reserved. Powered by Menaravisi