»Daftar Sekarang!
»Lupa password anda?



Pencarian
CONSULTATION » KESEHATAN KULIT » PROTOPIC VS ELIDEL
CONSULTATION TOPIC : PROTOPIC VS ELIDEL
FromMessage
Purple Posted : 7/9/2007 1:56:12 AM

Pagi Dok.. Terpaksa nih daftar ulang lg di tanyadokter.com..soalx ID sy yg dulu sdh tdk bisa terpake lg..np ya.??? Padahal password dan IDx sdh cocok. O iya Dok, sy yg dlx sering konsultasi ttg Vitiligo. Selama krg lebih 6 bln sy pake salep Protopic dan UVBx msh jalan jg..walaupun skrg sdh dikurangi jd seminggu sekali atau krg dr itu (dlx 2x seminggu) soalx dosisx sdh sgt tinggi (terakhir 1034mJ) :( ...ya sdh ada perubahan walaupun msh sedikit. Trus kmrn dr dokter yg sm..salepx diganti dgn Elidel..ktx tingkat keberhasilan salep itu lebih bgs. Mnrt dokter bgmn??? :roll:
admin Posted : 7/9/2007 7:28:42 PM

Dear purple... Maaf ya untuk ketidaknyamanan anda karena harus daftar ulang. Apakah anda sudah yakin benar dengan paswordnya? Mungkin ada salah ketik dengan huruf besar dan kecilnya? Mengenai penggunaan protopic dan elidel untuk vitiligo, maaf sekali kami sudah berusaha untuk mencari informasi. Namun informasi dan literatur yang kami dapatkan tidak ada yang menyatakan penggunaan preparat tersebut untuk vitiligo. Preparat tersebut biasanya digunakan untuk dermatitis alergi bukan untuk vitiligo. Namun sekali lagi ilmu kedokteran merupakan art, dimana masing2 dokter mempunyai talenta dan pengalaman yang berbeda untuk menterapi pasiennya. Mungkin saja dokter anda mempunyai pengalaman yang baik pada pasien2 vitiligonya yang memang ada perubahan dengan menggunakan preparat tersebut. Sekali lagi maaf ya purple. Mungkin anda bisa bertanya kepada user lain yang memiliki masalah yang sama dengan anda dan pernah menggunakan preparat tersebut. Anda bisa bertanyan mengenai pengalaman user lain melalui forum diskusi yang ada pada web ini.
facebook twitter
Home | Privacy Policy | Terms & Conditions | Guestbook | Contact Us | Tim TanyaDokter.com
Informasi yang tersedia di situs ini dimaksudkan hanya untuk pengetahuan umum saja, bukan untuk menggantikan saran dokter Anda, juga bukan
untuk pengobatan kondisi medis khusus.Informasi ini juga bukan untuk menegakkan diagnosis penyakit atau mengobati penyakit tanpa berkonsultasi
dulu dengan dokter Anda. Anda dapat menanyakan kondisi medis anda di halaman konsultasi kami atau ke dokter Anda secara langsung.
© Copyright 2006-2014 TanyaDokter. All Rights Reserved. Powered by Menaravisi